Friday, November 9, 2018

Mukbang Paling Ekstrim Yang Lagi Demam Isu Ketika Ini

Mukbang memang telah menjadi salah satu konten paling menarik didunia media sosial. Hingga dikala ini telah banyak content creator yang menghadirkan program mukbang dalam channel YouTube mereka dan menimbulkan mukbang sebagai salah satu mata pencaharian mereka lewat YouTube.


Mukbang sendiri merupakan eating broadcasting atau program siaran makan, dimana content creator atau host/food vlogger yang bersangkutan akan menikmati sejumlah masakan dalam kuantitas besar sambil berinteraksi dengan penontonnya. Atau ada juga mukbang yang berbasis ASMR dimana penonton akan disuguhkan program makan dengan kualitas bunyi yang super oke, sehingga kau niscaya akan tergiur dikala mendengar bunyi yang muncul ketika sang host mukbang tengah mengonsumsi dan menikmati makanannya.


Banyak orang yang tertarik untuk menonton siaran mukbang alasannya sanggup meningkatkan nafsu makan seseorang. Pasalnya menyerupai yang kita ketahui kebanyakan hidangan masakan yang disajikan oleh para host mukbang yaitu masakan yang enak dan menggugah selera apalagi dengan cara makan yang menciptakan siapapun yang melihatnya sanggup menelan ludah dan ingin segera memakan masakan yang mereka lihat di siaran mukbang tersebut.


Tapi sayangnya gak semua content creator atau host mukbang menyajikan masakan yang selalu enak. Terkadang mereka juga menunjukkan masakan yang sangat ekstrem, menggelikan bahkan menjijikan sebagai content mukbang mereka. Apakah nafsu makan kalian akan meningkat juga sehabis menonton mukbang ektrem tersebut? Biar gak penasaran, berikut beberapa mukbang paling ekstrem yang lagi isu terkini dikala ini. Check it out guys!


1. Mukbang gurita hidup














View this post on Instagram




















Jangan ditiru ya.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow 👉 @mukbangworldz Follow 👉 @mukbangworldz ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .  Credit : @soyoung6497 . #mukbangasmr #mukbangfood #mukbangseafood #mukbanglovers #eatingasmr #asmreating #asmrfood #delicious #seafood #eatingsounds #sasittube #cute #steak #instagramvideo #amazing #asmrtingles #mukbangshow #yummy #yummyfood #candy #honeycomb #laper #lezat #masakan #indonesia #kue #camil #camilan


A post shared by Food Heaven (@mukbangworldz) on




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





Yang sering menonton siaran mukbang di YouTube mungkin kau gak akan abnormal dengan hidangan masakan khas Korea yaitu Sannakji. Sannakji yaitu tentakel gurita yang disajikan mentah-mentah, dan kita masih sanggup melihat gerakan dari tentakelnya menyerupai masih hidup ketika para host mukbang memakannya. Namun sannakji sudah terlalu biasa untuk ditonton guys. Yang lebih ekstrem yaitu memakan gurita utuh yang masih hidup dan bernafas pribadi dalam keadaan mentah-mentah menyerupai yang dilakukan salah satu host mukbang satu ini guys!


Host mukbang perempuan satu ini mencuri perhatian netizen lewat aksinya menyantap gurita hidup. Ia dengan lahap mengunyah badan gurita yang masih bergerak aktif. Bukan hanya satu gurita hidup, namun beberapa gurita hidup menggeliat didepannya dan menjadi santapannya. Saat menyantapnya, ia memasukkan bab kepala gurita ke dalam mulutnya dan mengunyahnya. Kaki-kaki gurita menggeliat ke wajah perempuan ini bahkan hingga menempel melewati mata hingga keningnya.Tentakel pada kaki gurita bahkan menempel berpengaruh di bibir dan pipinya.


2. Mukbang Ular





Setelah gurita hidup, mukbang ekstrem selanjutnya yang banyak disajikan oleh host mukbang yaitu hidangan ular. Meskipun telah dimasak dan kepalanya telah dihilangkan, namun bentuk ular masihlah utuh, panjang dan melingkar serta kulit ular yang masih utuh dengan sisik dan mengkilap. Banyak warganet yang merasa jijik melihat program mukbang dari BINH ASMR, yang menunjukkan host laki-laki sedang melahap seekor ular dengan lahapnya didepan kamera.


3. Mukbang kodok rebus





Pernah memikirkan untuk menyantap kodok sebagai hidangan makan malam? Jangankan untuk memakannya, melihat kodok saja takut dan geli. Nah Mukbang ektrem selanjutnya yaitu menyantap kodok rebus guys. Dalam video milik LINH-ASMR, ia memberlihatkan bagaimana nikmatnya host mukbang perempuan satu ini menyantap 2 ekor kodok rebus yang masih terlihat mempunyai kulit yang berlendir. Corak pada kulit kodokpun masih terlihat terang sehingga terlihat sangat menggelikan. Banyak warganet yang memuji keberanian gadis satu ini yang menyantap daging kodok bagaikan menyantap daging ayam.


4. Mukbang bintang laut





Siapa sih yang tega makan bintang laut? Makhluk bahari satu ini memang terlihat indah dan menggemaskan menciptakan tak ada seorang pun didunia ini yang tega untuk membunuhnya. Tapi guys, akhir-akhir ini beredar video mukbang yang menayangkan para host mukbang tersebut sedang melahap bintang bahari dengan nikmatnya guys! Kaprikornus gak heran kalau mukbang dengan hidangan bintang bahari satu ini termasuk ke dalam salah satu mukbang terekstrim yang sedang marak dikala ini.


5. Mukbang kepiting hidup





Mukbang ektrim selanjutnya yaitu menyantap kepiting hidup-hidup guys! Kalau kepiting rebus masih enak, tapi ini dimakan pribadi hidup-hidup guys! Seperti video mukbang diatas yang menunjukkan host mukbang perempuan yang memamerkan semangkuk penuh kepiting hidup yang masih bergerak lincah. Host perempuan satu ini tak ragu mengunyah kepiting-kepiting-kepiting hidup tersebut tanpa takut terkena capitan dari kepiting tersebut.


6. Mukbang Honeycomb





Masu mungkin masih enak untuk disantap guys, namun kalau disantap pribadi dari sarang lebahnya mungkin terdengar ekstrim. Namun mukbang dengan hidangan sarang lebah dikala ini memang sedang populer. Banyak host mukbang yang menyajikan content video mukbang dengan hidangan santap utamanya Honeycomb alias sarang lebah. Bahkan tak jarang sarang lebah yang dimakan masih dipenuhi dengan telur-telur lebah guys!



Sumber http://blogunik.com