Monday, December 3, 2018

12 Youtuber Dengan Mukbang Paling Ekstrim Yang Pernah Ada

Mukbang ialah pengabungan kata-kata dalam bahasa Korea yaitu Muk-ja (makan) dan Bang-song (broadcasting). Mukbang ini biasanya dilakukan oleh non-selebritis atau bukan public figure memperlihatkan kelihaian mereka makan di depan kamera secara langsung. Makanan mereka pun tidak sedikit dan sanggup dibilang porsi makan mereka sangat banyak, selain itu video mereka pun tidak disiarkan di dalam televisi melainkan di akun media umum menyerupai YouTube. Orang yang melaksanakan mukbang ini biasanya disebut dengan Broadcaster Jockey atau BJ. Mukbang ini sangat terkenal di Korea alasannya di Korea sendiri banyak penduduk muda yang hidup sendiri dan suka sekali makan rame-rame sehingga untuk mengatasi kesendirian itu mereka menonton tayangan orang lain sedang makan di hadapan mereka sambil berbicara yang seperti mereka sedang makan bersama. Maka dari itu, video streaming menjadi terkenal disana dan memang koneksi internet meeka yang cepat. Untuk hidangan kuliner sendiri ada banyak sekali macam mulai dari kuliner sehat hingga fastfood. Tak hanya itu saja, alasannya BJ ini makan dengan jumlah kalori yang tinggi sehingga mereka harus olahraga selama beberapa jam sehari untuk menjaga penampilan mereka. Nah kira-kira siapa saja BJ tersebut? Berikut ini Youtuber dengan mukbang terextrim yang pernah ada


1. Draco





Draco merupakan salah satu BJ asal Jepang, dimana ketika ini Draco mempunyai sekitar 424.966 subscriber. Draco sendiri bergabung dengan YouTube sekitar 30 Oktober 2014 dan ketika ini ada sekitar 154.596.253 viewers di akunnya. Draco sendiri mengunggah sekitar 434 video yang isinya perihal Mukbang. Menu dari mukbangnya sendiri cukup bermacam-macam mulai dari ramen, karage, pizza, bacon dan lainnya. Dari video mukbang yang telah ia upload sanggup kita lihat betapa ekstrim nya porsi kuliner yang dimakan. Wow…


2. Yuka Kinoshita





Yuka Kinoshita merupakan salah satu BJ asal Jepang yang mempunyai sekitar 5.113.471 subscriber dan telah mengupload sekitar 1.621 video di akun YouTubenya. Yuka Kinoshita memang dikenal hobi makan besar namun badannya tidak gemuk-gemuk. Yuka sering sekali mengupload aktivitas mukbangnya dengan kuliner yang mempunyai kalori besar menyerupai mie. Dalam videonya rata-rata kuliner yang disantap Yuka mempunyai kalori diatas 2000 kalori. Namun anehnya badannya tetap langsing, alasannya ada yang menyampaikan tubuh Yuka tidak mencerna kuliner dalam tempo menyerupai insan pada umumnya. Sehingga seberapa banyak pun Yuka makan, tidak akan kuat pada badannya. Gimana nih guys kalau kalian punya pacar yang hobi makan dengan porsi ekstrim menyerupai Yuka? Yang niscaya kalau kalian ajak ia keluar untuk makan maka siap-siap jadi gulung tikar ya.


3. Banzz





Banzz merupakan salah satu BJ yang berasal dari Korea Selatan, dimana Banzz mempunyai sekitar 3.177.166 subscriber dengan 2.132 video yang di unggah ke akun YouTubenya. Meskipun mempunyai selera makan yang besar dengan porsi yang sangat banyak, bentuk tubuh Banzz sanggup dibilang menciptakan para cowok-wowok iri. Bagaimana tidak, gemar makan banyak, tapi bentuk tubuh Banzz langsing, kekar dan mempunyai perut ABS yang paling disukai para cewek-cewek. Ternyata Banzz sendiri mempunyai jadwal latihan dimana latihan tersebut dilakukan selama 6-10 jam untuk aerobik dan mengangkat beban yang cukup besar.


4. Dorothy





Dorothy ialah salah satu BJ yang berasal dari Korea Selatan, Dorothy memulai membuka akun YouTube pada 15 Juni 2016. Hingga saaat ini Dorothy mempunyai 2.333.599 subscriber dan sekitar 631 video. Dorothy terkenal dengan mukbang mie dan kuliner pedas menyerupai tteokbokki, mie samyang, kerang bumbu pedas, king crab dan lainnya. Pada ketika mukbang ia suka sekali memasukan kuliner ke mulutnya hingga penuh dan mengunyahnya. Mimin mau tahu bekerjsama sebesar apa sih perut dari Dorothy.


5. Ddeong-gae Ddeong





Ddeong-gae Ddeong (떵개떵) merupakan salah satu BJ yang berasal dar negeri ginseng yaitu Korea Selatan. Ddeong-gae Ddeong menciptakan akun YouTube semenjak 27 Maret 2015 dan telah mempunyai 3.235.352 subscriber dengan sekitar 3.229 video. Ddeong-gae Ddeong memang dikenal sangat suka makan besar dan dikenal suka makan satu jenis kuliner dengan porsi yang sangat banyak. Dalam mukbang Ddeong-gae Ddeong biasanya jarang berbicara alasannya menekankan efek ASMR.


6. Haetnim





Haetnim merupakan salah satu BJ yang berasal dari Korea Selatan, dimana BJ ini sangat baik dalam mendeskripsikan rasa kuliner yang ia makan. Selain itu BJ ini juga mempunyai expresi frowny ketika makan dan selalu memperlihatkan kejutan menyerupai menambahkan item yang tidak terdaftar dalam menu. Haetnim sendiri mempunyai sekitar 624.451 subscriber dengan sekitar 1.370 video yang diunggah di akun YouTube-nya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. Shoogi-nim





Shoogi-nim merupakan salah satu BJ yang ramah dengan penontonnya melalui ruang obrolan. Selain itu BJ ini juga mempunyai gaya berbicara yang bersahaja dan juga mempunyai penampilan yang menggemaskan. Memiliki wajah yang menggemaskan siapa sangka mempunyai porsi makan lenih dari dua porsi orang kebanyakan, namun tetap saja BJ ini mempunyai tubuh yang mungil dan kurus. Selain itu ketika sedang melaksanakan mukbang ia tidak pernah lupa melaksanakan aegyo (bertingkah cute). Shoogi-nim mempunyai sekitar 1.947.851 subscriber dengan sekitar 1.258 video yang diunggah ke dalam akun YouTube-nya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. HyuneeEats





Nah YouTuber berikut ini berjulukan HyuneeEats juga gak kalah ekstrim lho porsi makannya. HyuneeEats merupakan salah satu BJ yang berilmu berbahasa Inggris, HyuneeEats sendiri mempunyai sekitar 1.209.390 subscriber. Memiliki wajah yang bagus siapa sangka ia mempunyai jumlah porsi makan yang cukup banyak dibandingkan perempuan pada umumnya. Bahkan ia pernah menghabiskan porsi besar jjajangmyeon hanya dalam waktu 5 menit saja.


9. Fran





Fran merupakan salah satu BJ yang dikenal menyukai kue, roti dan dessert lainnya. Dalam video mukbangnya, ia tidak banyak berbicara selama program berlangsung dan biasanya ia memakai satu tangan atau dua sarung tangan ketika makan. Uniknya, expresi wajahnya ketika makan itu tidak berubah dari awal hingga akhir. Saat ini, Fran mempunyai sekitar 1.772.207 subscriber di akun YouTube-nya dan mempunyai sekitar 2.385 video.


10. Keemi





Keemi merupakan salah satu BJ yang fasih sekali berbahasa Inggris alasannya ketika ini ia tinggal di Chicago, Amerika Serikat. Saat ini Keemi mempunyai sekitar 847.727 subscriber di akun YouTube-nya. Selain itu, terkadang dalam program mukbang-nya ia memasak makanannya sendiri menyerupai ketika menciptakan mie pedas.


Memang kebanyakan YouTuber dengan agresi mukbang paling ekstrim diatas kebanyakan dari Korea Selatan, namun YouTuber selain Korea juga gak kalah ekstrim nya tuh guys khususnya si Draco yang asal Jepang.


Wah… kayaknya lezat banget ya kalau makan kemudian dapet duit juga. Mimin juga pengen nih nyoba mukbang, tapi apa perut mimin cukup besar untuk makan dengan porsi kuliner yang segitu banyak nya. Hmm….



Sumber http://blogunik.com