Sunday, October 1, 2017

√ Juli 2016, Tahu Lingkaran Update Cabang Surabaya Dan Dapat Beli Pulsa Online Di Tokopedia

Game tahu lingkaran buatan lokal yang sempat fenomenal sekarang sudah hadir dengan pembaharuan lagi, pada Juli 2016 ini selain ada penambahan cabang gres yaitu Surabaya sebelumnya juga melalui game tahu lingkaran kita dapat beli pulsa online di Tokopedia.

Game Android tanpa iklan ini memang tampaknya sudah bekerja sama dengan Tokopedia, lantaran pada update sebelumnya ada penambahan fitur berjualan tahu lingkaran di Tokopedia kemudian update lagi dengan tombol untuk beli pulsa yang ketika kita pilih akan membuka web browser mengarah ke halaman pembelian pulsa Tokopedia.

Beberapa update lain yang perlu kau tahu pada game tahu lingkaran Juli 2016 diantaranya : penambahan cabang Surabaya, penambahan Wifi (Modem 2G & 3G) untuk menaikan harga tahu lingkaran 2 hingga 3x lipat, serta ada komplemen item kuota unlimited pada item barang yang gunanya untuk membeli kuota yang akan kita sediakan pada pelanggan tahu lingkaran lewat koneksi WiFi gratis.

Tampilan Baru Setelah Update Game Tahu Bulat Juli 2016

Game tahu lingkaran buatan lokal yang sempat fenomenal sekarang sudah hadir dengan pembaharuan lag √ Juli 2016, Tahu Bulat Update Cabang Surabaya dan Bisa Beli Pulsa Online di Tokopedia

Bagi yang belum sempat melaksanakan update silahkan cek gambar diatas, tampak pada gambar paling kiri ada satu cabang gres yaitu Surabaya yang dapat dibeli dengan biaya 50M, kemudian tengah ada komplemen wifi gratis untuk pelanggan tahu lingkaran walau ini hanya pura-pura.

Setelah kita membeli modem 2G, 3G maka kita dapat share koneksi internet lewat wifi dan harus membeli kuota, kemudian kita akan mendapat bonus harga 2x lipat hingga 3x lipat.

Dengan demikian proses pengumpulan koin tahu lingkaran akan lebih cepat apalagi kalau ditambah dengan bonus 2x lipat dari tako sesudah kita tonton video.

Sebelum hadir cabang Surabaya own game juga sudah menambahkan cabang lain yaitu Jakarta dan Medan. Setelah update tidak ada hambatan sama sekali walaupun beberapa pengguna memang melaporkan ada bug pada tahu bulat.

Bug yang dilaporkan diantaranya game tidak dapat berjalan kemudian sesudah install ulang dan login kembali dengan akun Google Play Store ternyata semua datanya hilang artinya harus mulai lagi dari awal menyerupai yang dialami teman saya, entah apa sebabnya.

Masalah lain yang dikeluhkan pengguna yaitu ketika akan transfer uang ke cabang Surabaya malah uangnya hilang, dan problem lain yang sering saya alami ketika main game tahu bulat yaitu aplikasi ini sering berhenti sendiri terutama sesudah berpindah dari satu cabang ke cabang lain.

Walau demikian cukup masuk akal kalau masih ada bug lantaran permainan tahu lingkaran ini masih terbilang gres dan tentu butuh perbaikan serta pengembangan lagi, dan tampaknya tidak terlalu mengurangi minat pengguna untuk terus memainkan lantaran niscaya ingin tau untuk terus upgrade atau menaikan harga tahu.

Jadi tunggu apa lagi segera update game tahu lingkaran mu eksklusif dari Google Play Store dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk membuka cabang di Surabaya seharga 50M.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com