Monday, February 26, 2018

√ Pusing Cari Kerja Sampingan? Coba Daftar Go-Jek Saja

Yang namanya kebutuhan hidup selalu bertambah apalagi di Ramadan dan menjelang lebaran dimana harga harga naik. Untuk cari kerja sampingan bisa menjadi alternatif untuk menyiasati persoalan klasik ini.


Tentu saja ini berlaku bagi karyawan biasa yang mungkin ingin menerima penghasilan aksesori selain honor per bulan yang diterima ditempatnya bekerja. Jenis usaha apapun baik asal halal, namun untuk membuka perjuangan terkendala modal yang besar.


Daripada pusing mencari modal usaha, kenapa tidak memanfaatkan yang sudah ada misalnya motor bisa menjadi sarana untuk pekerjaan sampingan. Ya betul sekali walau terlihat sepele menjadi sopir ojek bisa menambah sumber keuangan.


Tunggu dulu kini zaman teknologi untuk itu pilihlah ojek yang berbasis aplikasi online jikalau menjadi ojek konvensional harus terus mangkal tidak bagi go-jek alasannya ialah bisa mangkal dirumah selepas tamat bekerja sebagai karyawan.


Menurut admin ada dua ojek online yang mempunyai banyak peminat yaitu Gojek dan Grabbike, namun untuk menjadi driver gojek terlebih dahulu harus daftar dan mengikuti seleksi di kantor gojek, dibawah ialah cara daftar menjadi pengemudi gojek.


Cara daftar driver gojek


Yang namanya kebutuhan hidup selalu bertambah apalagi di Ramadan dan menjelang lebaran √ Pusing Cari Kerja Sampingan? Coba Daftar Go-Jek Saja


Untuk kau yang berminat menjadi gojek sebagai kerja sampingan, silahkan lengkapi persyaratan ibarat dibawah.



  1. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)

  2. Foto copy Surat Izin Mengemudi (SIM)

  3. Foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)

  4. Foto copy Kartu Keluarga (KK)


Yang harus diingat bahwa semua surat atau identitas harus masih berlaku, misal SIM dan STNK yang telah habis harus diperpanjang terlebih dahulu sebagai syarat jadi gojek. Selanjutnya mengikuti tes interview atau wawancara.


Setelah lulus kemudian membuka rekening phone di Bank CIMB Niaga dengan deposit sebesar Rp.50.000, sehabis itu kau sudah bisa ngaspal atau mulai bisa mendapatkan order dari penumpang.


Nah kini kau tidak perlu pusing cari kerja sampingan lagi ya, namun daftar jadi gojek hanyalah sebuah pola kerja part time. Jika mempunyai cukup modal silahkan menentukan peluang perjuangan yang menguntungkan lainnya.


Yang mempunyai hobi dan kemampuan dalam menulis bisa kerja sampingan online sebagai penulis lepas misal dengan membuat blog atau website atau bahkan memperlihatkan jasa menulis artikel bagi pemilik blog yang bisa dilakukan sehabis pulang bekerja.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com