Monday, August 20, 2018

√ Penyakit Langka Di Dunia Realita


 Penyakit yang langka sering dikaitkan dengan legenda dan lekat dengan kepercayaan menyerupai adanya kutukan. 
Di lain sisi, penyakit langka menciptakan orang terpesona sekaligus takut kalau berdekatan dengan pengidapnya. Di dunia medis pun, ada beberapa penyakit langka yang masih menjadi teka-teki, baik penyebab maupun penawarnya.

Ada beberapa penyakit langka di dunia, berikut diantaranya.
.Sindroma Vampir 
Pengidap penyakit ini selalu berusaha menghindari matahari. Jika terkena sinar matahari, kulit akan melepuh dan mencicipi sakit.


Sindroma Alice in Wonderland
Penyakit yang langka sering dikaitkan dengan legenda dan lekat dengan kepercayaan menyerupai  √ penyakit langka di dunia realitaAlice in Wonderland Syndrome (AIWS), atau micropsia, ialah kondisi neurologis yang menghipnotis persepsi disorientasi visual manusia. Pengidapnya merasa sebagai manusia, penggalan dari manusia, hewan, dan benda-benda mati serta lebih kecil daripada kenyataan. Umumnya, objek yang dilihat akan nampak jauh atau sangat erat pada ketika yang sama.
Dalam penglihatan mereka, anjing, mungkin tampak sebesar tikus, atau kendaraan beroda empat akan mengecil. Kondisi ini juga disebut penglihatan atau halusinasi liliput kecil.





Garis Blaschko

Penyakit yang langka sering dikaitkan dengan legenda dan lekat dengan kepercayaan menyerupai  √ penyakit langka di dunia realitaGaris Blaschko ialah sebuah fenomena yang sangat langka dan tak sanggup dijelaskan secara medis. Anatomi unik insan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1901 oleh dokter kulit Jerman Alfred Blaschko. Garis Blaschko ialah teladan tak terlihat akhir gangguan DNA manusia. Penyakit ini diwariskan dan terlihat di kulit atau mukosa dengan visual bergaris-garis berpola V atau S  di punggung, dada, dan perut.








 Sindroma Mayat hidup

Ini ialah sindroma depresi mental dan kecenderungan bunuh diri. Pasien akan mengeluh kehilangan segalanya harta, sebagian atau seluruh tubuh, dan percaya mereka telah meninggal atau mayit berjalan.
Khayalan ini biasanya berkembang dan pasien mungkin menyampaikan bahwa ia sanggup mencium daging tubuhnya yg membusuk atau mencicipi cacing merayap di kulitnya. Fenomena ini kerap merupakan pengalaman berulang pada orang yang kekurangan tidur dan psikosis kokain.
 
 Jumping Frenchman Disorder

Karakteristik utamanya ialah bahwa pasien yang terkejut oleh bunyi atau pemandangan bukan hanya kaget tapi secara refleks akan memukul lengan mereka, menangis dan mengulangi kata-kata. Pertama kali ditemukan pada penebang Prancis-Kanada di Maine.


Sumber http://frequencia89.blogspot.com