Wednesday, September 12, 2018

√ Resiko Memakai Theme Plugin Wordpress Nulled Bagi Kelangsungan Blog

Resiko Menggunakan Theme & Plugin Nulled – Rencana ingin mengganti theme blog ini dengan template Sahifa gratis atau nulled terhenti dengan alasan-alasan yang akan saya bahas disini. Ternyata ancaman sekali jikalau kita memakai produk nulled yang diterapkan di blog WordPress. Banyak resiko yang akan kita dapatkan jikalau memakai produk nulled menyerupai theme dan plugin WordPress, menyerupai blog kita akan hancur, menghilang dari index mesin pencari, bahkan kita sanggup terjerat hukuman aturan jikalau si-penjual melaksanakan pengajuan ke pihak yang berwenang.


Baca Juga : Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


Lalu apa sih bekerjsama yang dimaksud dengan Nulled? Nulled ialah sebuah agresi crack, h4cked, atau pembajakan. Jika dikaitkan dengan theme dan plugin WordPress berarti sebuah theme atau plugin premium (berbayar) namun kita dapatkan secara gratis. Kita d0wnl0ad theme atau plugin premium WordPress dengan tidak mengeluarkan uang sepeserpun dari situs-situs tertentu yang menyediakannya.


 Rencana ingin mengganti theme blog ini dengan template  √ Resiko Menggunakan Theme  Plugin WordPress Nulled Bagi Kelangsungan Blog


Kenapa theme atau plugin Nulled sanggup berbahaya bagi blog WordPress kita? Bukankah elok kalau kita mendapat template dan plugin berbayar tapi sanggup didapat secara gratis? Kenapa harus repot-repot mengeluarkan uang untuk sekedar membeli theme atau plugin premium, kan sayang sekali?


Ok sebelum saya jawab, saya akan balik bertanya dulu. Kenapa orang di internet rela memperlihatkan link d0wnl0ad theme atau plugin premium yang sanggup kita dapatkan secara gratis? Padahal jikalau kita membelinya harus membayar dengan uang yang cukup mahal, misal 1 juta, 2 juta, dan seterusnya.


Umumnya theme atau plugin Nulled didalamnya akan disisipkan Script Encrypted yang oleh pengguna awam akan sangat sulit untuk ditemukannya. Sangat berbahaya jikalau theme atau plugin tersebut kita installkan di blog WordPress kita. Script jahat ini akan bekerja didalam blog kita yang selanjutnya tidak menutup kemungkinan akan memperlihatkan data-data penting menyerupai user dan password blog kepada si-penyedia link d0wnl0ad tadi. Parahnya lagi akan memperlihatkan sinyal tidak baik bagi mesin pencari menyerupai Google, Yahoo, Bing, dan sebagainya. Jika demikian sanggup saja mereka akan menghapus blog kita dari pengindexannya lantaran dicurigai sebagai blog spam.


Baca Juga : 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Mungkin sedikitnya kini kita mengerti bahwa kenapa sebabnya ada orang yang memperlihatkan link d0wnl0ad secara cuma-cuma jikalau mereka tidak memiliki maksud jahat. Mereka dengan sengaja menyisipkan malware atau dengan kata lain script untuk h4ck1ng. Kita tidak sanggup menghapus file jahat ini dengan cara yang mudah. Bahkan ada sebagian theme dan plugin Nulled jikalau kita berhasil menemukan script jahat tersebut lalu kita menghapusnya malah theme dan plugin itu tidak bekerja dengan normal.


Apa Saja Resiko Menggunakan Theme Dan Plugin WordPress Versi Nulled?


Diatas sebagian sudah saya bahas bahwa resiko terbesarnya ialah data-data diam-diam kita akan berhasil mereka dapatkan dan blog kita akan lenyap di mesin pencari. Namun secara lebih rincinya lagi berikut resiko-resiko yang akan kita peroleh jikalau kita memakai theme dan plugin Nulled di blog WordPress :



  1. Backlink Dofollow – Anda mungkin sudah tahu kalau kualitas backlink dofollow itu akan lebih berharga daripada backlink nofollow. Nah jikalau kita memakai theme atau plugin WordPress versi Nulled biasanya h4ck3r akan menyisipkan script yang bekerja akan memperlihatkan backlink dofollow terhadap situs mereka. Masih mending jikalau situs akseptor backlink dofollow itu tidak berbahaya berdasarkan mesin pencari. Namun jikalau sebaliknya jikalau ternyata situs tersebut ialah situs spam atau situs berbahaya lainnya maka tentunya blog kita juga akan kena imbasnya.

  2. Script Jahat – Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa si-pengembang akan menanamkan script jahat didalam theme atau plugin Nulled tersebut. Script ini akan terus bekerja dan sanggup mengirim kredensial penting blog Anda menyerupai username dan password blog. Tentu saja jikalau username dan password sudah diketahui itu ialah santapan empuk bagi mereka dan sanggup menghancurkan blog Anda.

  3. Dukungan Life Time Support – Tentu saja lantaran theme dan plugin yang kita gunakan ialah didapat dengan cara yang tidak benar maka kita tidak akan memperoleh sebuah pertolongan life time support. Berbeda dengan theme atau plugin premium yang kita beli dengan cara yang sah maka akan mendapat life time support 7 x 24 jam.

  4. Terjerat Hukum – Tidak menutup kemungkinan juga jikalau si-pembuat theme dan plugin resmi merasa gerah dengan aktifitas diluar sana perihal penyalahgunaan theme dan plugin yang mereka buat maka akan melaksanakan tindakan agresi hukum.

  5. Hilang Dari Index Mesin Pencari – Karena dasarnya didalam theme atau plugin yang kita terapkan terdapat script mencurigakan, maka tentunya hal ini sangat tidak disukai oleh mesin pencari. Umumnya semua mesin pencari sangat tidak bahagia terhadap segala aktifitas yang mencurigakan didalam sebuah blog. Mereka akan membuang jauh-jauh bahkan melenyapkan blog yang memakai theme atau plugin Nulled.

  6. IP Address Dibanned – Dari ketidaksenangan pihak pengembang resmi terhadap pengguna theme dan plugin Nulled maka mereka sanggup saja melaporkan persoalan ini terhadap pihak WordPress dan mesin pencari. Selanjutnya sanggup juga IP Address situs Anda akan dibanned selama Anda memakai layanan internet, nomor telepon, kontak informasi lainnya yang sama ketika sedang memakai versi Nulled.

  7. Google AdSense Dibanned – Sangat disayangkan jikalau hal ini terjadi. Google sangat membenci segala tindakan ilegal dalam bentuk apapun. Tidak menutup kemungkinan juga jikalau kita termasuk publisher AdSense maka akun AdSense tersebut akan dibanned juga oleh Google. Tentunya kita masih ingat dengan peraturan-peraturan ketat yang diterapkan AdSense bagi siapa saja yang ingin daftar menjadi publishernya.

  8. Merugikan Developer – Pihak pengembang menciptakan theme atau plugin itu ialah demi untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Developer juga sama berusaha untuk mendapat penghasilan. Mencuri kekayaan intelektual orang lain ialah sama saja dengan tindakan mengambil uang dari saku orang lain.


Lalu bagaimana dan apa yang harus saya lakukan jikalau memang tidak memiliki cukup uang untuk membeli theme atau plugin premium secara resmi? Sebenarnya pertanyaan ini ialah pertanyaan untuk diri saya sendiri. Saya berhenti untuk berniat memakai theme Sahifa gratis versi Nulled salahsatu penyebabnya ialah hal tersebut diatas. Mungkin juga untuk menjawab pertanyaan itu ialah saya harus tetap memakai theme atau plugin yang memang benar-benar sifatnya gratis dari pihak pengembang resmi. Banyak di internet saya yang menyediakan theme-theme gratis dan menarik. Ya walaupun tampilan dan fiturnya tidak semenarik dan tidak selengkap theme premium itu masuk akal namanya juga gratis. Sebagai rekomendasi daerah d0wnl0ad theme WordPress gratis ialah di situs MyThemeShop menyerupai theme yang saya gunakan dikala ini.


Sangat disayangkan blog kita hancur gara-gara memakai theme atau plugin versi Nulled. Blog yang sudah usang dibangun dengan susah payah harus acak-acakan juga akhirnya. Ok mungkin hanya itu saja alasan kenapa saya tidak jadi memakai theme Sahifa Nulled. Semoga artikel Resiko Menggunakan Theme & Plugin WordPress Versi Nulled ini ada keuntungannya untuk siapa saja. Terima kasih sudah berkunjung ke sederhana ini dan salam sukses.



Sumber http://info-menarik.nett