Tuesday, October 2, 2018

√ Download Listening Soal Latihan Suplemen Bahan Textbook Edisi Revisi 2015

Download Listening Materi Textbook 2015 – Walaupun ujian EPS-Topik PBT sektor Manufaktur untuk tahun 2016 mengalami moratorium, namun bukan artinya berguru Bahasa Korea harus berhenti. Dengan moratoriumnya EPS-Topik PBT Manufaktur, maka CTKI Korea dalam mempelajari materi Textbook akan mendapat waktu luang lebih leluasa lagi. Ini yaitu kesempatan baik bagi CTKI Korea yang belum menguasai sepenuhnya materi Textbook. Kemudian bagi CTKI Korea yang sudah hafal materi Textbook menjadi lebih paham dan matang untuk menghadapi ujian EPS-Topik tahun 2017 mendatang.


Baca Juga : Terjemahan Materi Textbook 2015 Edisi Revisi


Seperti yang sudah kita tahu bersama, bahwa Indonesia dikala ini telah mendapat perhatian khusus dari HRD-Korea. Tenaga Kerja Indonesia telah diberikan materi Textbook yang sudah diterjemahkan kedalam Bahasa Indoensia dari HRD-Korea langsung. Saat ini gres negara Indonesia saja yang telah diberikan materi Textbook edisi terjemahan bahasa lokal dari 15 negara penyelenggara EPS-Topik. Dengan begitu CTKI Korea tidak lagi merasa kesulitan dalam mempelajari materi Textbook. CTKI bisa lebih menghemat pengeluaran lantaran tidak perlu membeli materi Textbook yang sudah diterjemahkan. CTKI bisa d0wnl0ad gratis materi Textbook versi Bahasa Indonesia dari situs resmi HRD-Korea.


Baca Juga : Cara Download Gratis Terjemahan Textbook Bahasa Indonesia


Didalam materi Textbook edisi revisi tahun 2015 terdapat pembelajaran EPS-Topik Bahasa Korea yang tidak mengecewakan lengkap. Pembelajaran EPS-Topik Bahasa Korea dari tingkat pemula hingga tingkat hebat semua sanggup ditemukan dalam kedua jilid materi Textbook 2015. Semua materi yang terdapat didalam buku Textbook 2015 mengarah ke latihan soal ujian EPS-Topik. Artinya bagi siapa saja yang berminat bekerja di Korea Selatan, maka buku Textbook yaitu kunci keberhasilannya.


Topik PBT sektor Manufaktur untuk tahun  √ Download Listening Soal Latihan Tambahan Materi Textbook Edisi Revisi 2015


CTKI bisa berguru berdikari dengan syarat sanggup memahami materi Textbook 2015. Setiap selesai mempelajari materi Textbook, akan disajikan soal-soal latihan EPS-Topik dalam jenis membaca (reading) dan mendengar (listening). Itu artinya CTKI bisa menguji eksklusif kemampuannya dalam memahami pembelajaran EPS-Topik Bahasa Korea. Semua itu CTKI bisa membuktikannya sendiri hasil latihannya tersebut dengan melihat kunci tanggapan yang terdapat diakhir materi Textbook.


Didalam materi Textbook edisi revisi tahun 2015 yang sudah diterjemahkan eksklusif dari HRD-Korea kedalam Bahasa Indonesia terdapat materi soal latihan EPS-Topik komplemen (확장 연습). Ini berbeda dengan materi Textbook edisi revisi tahun 2015 yang masih terjemahan Bahasa Inggris. Sangat beruntung lagi orang Indonesia lantaran sudah memperoleh soal latihan komplemen ini. CTKI bisa lebih memantapkan diri sebelum menempuh ujian EPS-Topik yang sebenarnya.


Soal latihan komplemen tersebut terdiri kedalam dua jenis. Seperti biasa setiap soal latihan EPS-Topik itu dibagi menjadi dua, yaitu sesi membaca (reading) dan mendengar (listening). Lalu yang menjadi pertanyaan CTKI kini yaitu dimana CTKI harus d0wnl0ad listening (audio) untuk soal latihan komplemen tersebut?


Berikut Link Download Listening Soal Latihan Tambahan Materi Textbook 2015


Untuk mendapat listening format audio soal latihan komplemen materi Textbook 2015, CTKI bisa memperolehnya di situs resmi HRD-Korea. Disana CTKI sanggup d0wnl0ad listening komplemen secara gratis. Namun sayangnya link d0wnl0ad tersebut dibagi secara terpisah. Link d0wnl0ad tersebut terbagi kedalam 53 potongan yang dimulai dari materi Textbook potongan 06 hingga dengan potongan 58. Tentunya hal ini CTKI akan kesulitan dalam mengunduhnya.


Jangan khawatir bagi CTKI Korea pengunjung setia blog Info-Menarik akan memperoleh link d0wnl0ad listening soal latihan komplemen hanya dalam satu file saja. Saya telah mengupload ulang listening soal latihan komplemen tersebut kedalam satu file. Disinipun CTKI dalam mengunduh secara gratis dan bebas untuk didistribusikan.


Ukuran file listening soal latihan komplemen EPS-Topik ini sangat kecil. Keseluruhannya hanya berukuran 40,5MB yang sudah dikompress. Kaprikornus nanti kalau Anda sudah d0wnl0ad file listening soal latihan komplemen tersebut maka sebelum dipakai harus diekstrak terlebih dahulu memakai WinRAR atau WinZIP.



Ok mungkin hanya itu saja artikel Download Listening Soal Latihan Tambahan Textbook 2015 ini. Semoga dengan banyaknya mengerjakan latihan soal EPS-Topik, maka CTKI bisa meraih kesuksesan dalam ujian EPS-Topik bahu-membahu nanti. Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya dan kalau sudah ada perkembangan ihwal EPS-Topik, Insya Allah aku akan kembali share disini.



Sumber http://info-menarik.nett