Saturday, November 10, 2018

√ Cara Download Gratis Terjemahan Textbook Bahasa Indonesia

Cara Download Gratis Terjemahan Textbook √ Cara Download Gratis Terjemahan Textbook Bahasa Indonesia


Cara Download Gratis Terjemahan Textbook – Ada kabar gembira bagi CTKI Korea jadwal EPS-Topik. Kini bahan Textbook sudah tersedia terjemahannya dalam Bahasa Indonesia. Terjemahan lengkap bahan Textbook dalam Bahasa Indonesia diterbitkan pribadi di WEB resmi HRD-Korea. CTKI dapat d0wnl0ad terjemahan Textbook di WEB HRD-Korea secara gratis. Tentunya isu ini tidak disangka-sangka kalau HRD-Korea akan menerbitkan buku Textbook versi Bahasa Indonesia.



Baca Juga : Cara Download Soal CBT Khusus Area Pekerjaan Tahun 2015 Di HRD-Korea



Tepatnya tanggal 02 Desember 2015 HRD-Korea mengumumkan bahwa Calon Tenaga Kerja Indonesia (CTKI) Program EPS-Topik dapat mempelajari bahan Textbook terjemahan yang dapat did0wnl0ad secara cuma-cuma. Saya sendiri seakan tidak percaya membaca pengumuman ini. Selama ini CTKI merasa kesulitan ketika mempelajari bahan Textbook. Karena awalnya HRD-Korea menerbitkan bahan Textbook dalam Bahasa Korea. Kemudian sehabis itu HRD-Korea menerbitkan Buku Standar Bahasa Korea EPS-Topik dalam Bahasa Inggris.


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kunci keberhasilan Ujian EPS-Topik baik CBT maupun PBT ialah dengan mempelajari bahan Textbook. Mengingat hal itu maka CTKI berlomba-lomba untuk membeli Textbook yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh penerjemah ahli. Namun dikala ini CTKI tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli buku terjemahan Textbook. CTKI cukup mengisi kuota modem untuk d0wnl0ad terjemahan Textbook di WEB HRD-Korea. Selanjutnya CTKI dapat cetak sendiri atau mempelajari Textbook dalam bentuk Softcopy.



Baca Juga : Lulus Tes EPS Topik Korea Inilah Kuncinya



Karena yang menerbitkan terjemahan Textbook ialah HRD-Korea sendiri, maka tingkat kebenaran terjemahan dijamin 100%. Sangat berbeda jauh ketika bahan Textbook diterjemahkan oleh selain HRD-Korea. Makara tunggu apalagi, silakan Anda d0wnl0ad segera materinya.


Berikut Cara Download Terjemahan Textbook Di WEB HRD Korea


Perlu Anda ketahui bahwa buku panduan Bahasa Korea sebagai persiapan EPS-Topik ini ialah buku panduan pertama yang diterjemahkan kedalam bahasa lokal. Pihak HRD-Korea sebelumnya tidak pernah menerbitkan bahan Textbook dalam bahasa lokal selain terjemahan Bahasa Indonesia. Bahkan dari 15 negara pengirim tenaga kerja ke Korea, hanya Indonesia saja yang mendapat kehormatan yaitu diberikannya Buku Standar Bahasa Korea EPS-Topik (Textbook) dalam bahasa lokal. HRD-Korea tidak tanggung-tanggung bahwa terjemahan Textbook ini dapat did0wnl0ad secara gratis.


Kita sebagai CTKI meski besar hati dengan mendapat buku panduan Bahasa Korea dalam Bahasa Indonesia ini. Tenaga kerja Indonesia mendapat perhatian khusus dari HRD-Korea dibanding negara-negara penerima EPS-Topik lainnya.


Untuk d0wnl0ad terjemahan Textbook dalam Bahasa Indonesia di WEB resmi HRD-Korea silakan Anda menuju URL www.hrdkepsid.com.


Cara Download Gratis Terjemahan Textbook √ Cara Download Gratis Terjemahan Textbook Bahasa Indonesia


Anda klik link 한국어_1.pdf dan nanti otomatis file terjemahan Textbook format PDF tersebut akan tersimpan kedalam komputer Anda. File tersebut memiliki kapasitas sebesar 96.9MB dalam file WinRAR/WinZIP. Ketika Anda final d0wnl0ad, silakan Anda Ekstrak terlebih dahulu.


Menurut info di halaman tersebut bahwa Terjemahan Panduan Bahasa Korea Program EPS-Topik terdiri dari 2 jilid. Sekarang yang sudah ada link d0wnl0adnya gres 1 jilid. Nanti jikalau HRD-Korea sudah mengumumkan link d0wnl0ad jilid ke-2 Insya Allah akan aku share lagi disini.


Mungkin untuk sementara isu Cara Download Gratis Terjemahan Textbook dalam Bahasa Indonesia di WEB resmi Korea dicukupkan sekian saja. Semoga isu ini ada keuntungannya khusus bagi CTKI Program EPS-Topik.



Sumber http://info-menarik.nett