Thursday, November 15, 2018

√ 5 Tema Wordpress Terbaik Untuk Google Adsense Peluang Ctr Tinggi

Tema WordPress Google AdSense CTR Tinggi – Memiliki blog yang memperoleh banyak pengunjung setiap harinya tentu ini yaitu impian semua WordPresser atau Blogger. Namun tidak berhenti pada impian mendapat pengunjung berlimpah. WordPress atau Blogger juga berpikir keras bagaimana caranya mendapat penghasilan dari blog. Sangat disayangkan jikalau blog dibanjiri trafik namun tidak dikonversi menjadi uang.



Baca Juga : Kunci Utama Menjadi Publisher Google AdSense Sukses



Salah satu cara mendapat uang dari blog yaitu dengan menjadi publisher AdSense. Sudah banyak misalnya WordPresser atau Blogger luar negeri bahkan dalam negeri yang sukses mendapat penghasilan tetap dari AdSense.


Namun bukan hal yang gampang untuk meraih kesuksesan memperoleh penghasilan besar dari blog dengan modal menjadi publisher Google AdSense. Semua itu membutuhkan usaha serta kerja keras terus menerus setiap harinya.


Banyak teori yang bertebaran di internet untuk mengoptimasi AdSense semoga memperoleh earning sesuai yang diharapkan. Contohnya menyerupai teori penempatan iklan dan ukuran iklan AdSense harus di meningkatkan secara optimal sedemikian rupa semoga mendapat peluang nilai klik tinggi. Atau setidaknya memperoleh peluang CTR tinggi. Sehingga pundi-pundi dollar akan cepat terkumpul masuk ke kantong kita.


Sebuah penempatan iklan AdSense yang anggun yaitu bisa mendapat keseimbangan tepat antara iklan dan konten. Hadirnya iklan AdSense di blog sedikitpun tidak menjengkelkan pembaca. Konten yaitu raja bukan iklan.


Bagi yang paham akan coding tentu bukan hal yang sulit untuk mengoptimasi iklan AdSense. Mereka gampang saja membuat tampilan iklan AdSense semoga disukai pembaca dan juga memperoleh peluang CTR tinggi.


Namun sebaliknya untuk pemula atau yang gres mengenal blog tentu ini menjadi dilema besar.


Solusinya yaitu memakai tema (template) yang mendukung penuh untuk penempatan iklan AdSense. Banyak sekali tema berbayar atau bahkan gratis yang bisa kita manfaatkan untuk blog iklan Google AdSense.


Kita tidak akan dipusingkan dengan penempatan iklan AdSense yang sekiranya memperoleh peluang CTR tinggi. Karena desain tema yang kita gunakan sudah menyediakan fasilitasnya. Kita cukup copy paste script iklan AdSense kedalam tema tersebut.


Sangat disarankan Anda untuk memakai tema premium (berbayar). Walaupun tidak ada salahnya untuk menerapkan template gratis. Namun tentunya kinerja tema premium akan jauh lebih optimal daripada tema gratis.


Saya rasa mengeluarkan modal sedikit untuk membeli tema premium itu tidak masalah. Kalau memang tujuan kita untuk memperoleh nilai CTR tinggi dari iklan AdSense.


Membeli tema premium hanya dilakukan satu kali. Sedangkan mendapat penghasilan dari blog yaitu sepanjang masa.


Berikut Tema WordPress Yang Direkomendasikan Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Tema yang akan saya bagikan disini yaitu tema khusus untuk CMS WordPress. Dan saya hanya merekomendasikan 5 template saja. Selebihnya akan saya bahas di artikel selanjutnya.


Yang paling penting yaitu tema blog itu harus responsive dan kecepatan aksesnya harus cepat. Jangan khawatir, semua tema ini sudah responsive dan ringan ketika diakses.


1. Newspaper


Tema WordPress Google AdSense CTR Tinggi √ 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Untuk tampilan template premium memang tidak diragukan lagi. Namun bukan itu yang terpenting. Percuma tampilan elegan tapi hanya memperoleh nilai CTR rendah. Untung saja tema Newspaper di desain sedemikian rupa untuk memperoleh peluang CTR AdSense tinggi.


Desain cerdas dan modern yang dirancang pada tema Newspaper dikhususkan untuk menghasilkan pendapatan bagi pemiliknya. Semua dikemas dengan fitur yang sangat menarik. Pengguna tema akan diuntungkan dengan 8 layout dalam setiap pos, selain 5 gaya animasi unik.


Sebuah iklan yang baik yaitu bisa tampil tanpa merendahkan pengalaman pembaca. Penempatan iklan selalu menjaga keseimbangan dengan konten. Dengan memakai tema Newspaper, semua itu bisa Anda dapatkan.


Tema Newspaper ketika ini dibandrol dengan harga $59 saja. Sungguh harga yang terjangkau jikalau memang tujuannya untuk memperoleh penghasilan tetap dari Google AdSense.



2. Sahifa


Tema WordPress Google AdSense CTR Tinggi √ 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Tema Sahifa tidak kalah menarik dengan tema-tema premium lainnya. Tema Sahifa dikemas dengan fitur luar biasa. Masing-masing fitur di desain khusus untuk meningkatkan penghasilan Anda.


Satu hal lagi tema Sahifa telah memasukkan plugin WordPress WooCommerce. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat toko jualan online. Tema Sahifa mempunyai 3 jenis variasi, yaitu : Boxed, Wide, dan Framed. Semua itu sanggup Anda rubah pengaturannya setiap saat. Template Sahifa juga dibandrol dengan harga $59.



3. Magazine


Tema WordPress Google AdSense CTR Tinggi √ 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Tema Magazine merupakan salah satu tema premium WordPress yang direkomendasikan untuk blog iklan AdSense. Tema Magazine dari segi SEO sudah dioptimalkan (SEO Friendly). Kemudian tema ini juga kompatibel dengan WooCommerce.


Anda bisa mendapat tema Magazine seharga $59 saja. Tema ini akan bisa mempunyai peluang besar untuk mendapat CTR tinggi.



4. Fasthink


Tema WordPress Google AdSense CTR Tinggi √ 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Dari tema WordPress premium yang saya bahas disini hanya tema Fasthink sajalah yang harganya termurah. Bagaimana tidak murah, template Fasthink hanya dibandrol seharga %10 saja. Namun walaupun harganya relatif murah, kehandalan dalam mendapat peluang CTR tinggi tidak diragukan lagi.


Tema Fasthink didesain seminimalis mungkin dengan warna dasar putih. Karena desain yang minimalis, loading tema Fasthink sangat cepat.



5. Point


Tema WordPress Google AdSense CTR Tinggi √ 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Nah bagi Anda yang suka kemudahan gratisan (seperti saya) tema Point yaitu pilihannya. Template keluaran MyThemesShop ini memang dirancang khusus untuk blog iklan AdSense. Tema responsive dan loading cukup cepat dimiliki juga oleh tema Point.


Untuk memanjakan pengguna, template Point disediakan fitur Options Panel. Dengan Options Panel kita bebas mengatur tampilan blog sesuai dengan selera. Didalam Options Panel tersedia kemudahan untuk menempatkan isyarat iklan AdSense yang bisa kita tempatkan di Header, Sidebar, dan didalam Artikel (Post).



Ok mungkin sementara hanya itu rekomendasi template WordPress khusus untuk Google AdSense yang diperlukan akan memperoleh nilai CTR tinggi. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan salam sukses.



Sumber http://info-menarik.nett