Wednesday, June 20, 2018

√ 5 Aplikasi Android Unik Terbaru 2017 Mungkin Selama Ini Belum Anda Ketahui

 Setiap hari ada aplikasi gres yang muncul di Google Play √ 5 Aplikasi Android Unik Terbaru 2017 Mungkin Selama Ini Belum Anda Ketahui


5 Aplikasi Android Unik Terbaru 2017 – Setiap hari ada aplikasi gres yang muncul di Google Play, mulai dari aplikasi edit foto, video, sosial media, kebutuhan kantor ibarat acrobat reader, note, sampai banyak sekali macam game. Namun tak semua aplikasi tersebut bernilai baik dan berkualitas tinggi, alasannya ketahuilah kemampuan setiap developer itu berbeda. Berikut ini akan dijelaskan mengenai 5 aplikasi android unik terbaru 2017.


Baca Juga : Perkembangan Sistem Operasi Android Dari Waktu Ke Waktu


Berikut 5 Aplikasi Android Unik Terbaru 2017 Yang Layak Anda Coba


1. Snapseed


Snapseed merupakan salah satu dari 5 aplikasi android unik terbaru 2017 yang sangat digemari oleh semua orang. Snapseed sebagai aplikasi edit foto terbaik dikembangkan khusus oleh Google untuk semua pengguna android. Aplikasi tersebut mengatakan editing foto profesional yang berkualitas, bukan sekadar memutihkan wajah saja.


Kini snapseed telah mengalami pembaruan sampai versi 2.0. dengan versi gres tersebut Snapseed tampil dengan icon gres dan tampilan flat desain yang elegan, cocok sekali untuk pengguna iOS 8. Dengan pembaruan tersebut tak ketinggalan pula adanya suplemen fitur-fitur gres yang lebih canggih ibarat stacks allow you to re-edit any image dan spot repair for detailing editing, lens blur that’s adjustable dan sebagainya.


2. Photo Math


Photo Math ialah aplikasi android unik dan bermanfaat untuk ketika ini. Aplikasi yang dibentuk oleh Microblink ini bisa memecahkan rumus matematika dasar yang  sedang dipelajari oleh anak sekolah, ibarat aritmatika, angka desimal, pecahan, persamaan linie, fungsi logaritma dan lain-lain.


Cara kerja dari aplikasi android unik dan bermanfaat ini ialah dengan mengarahkan kamera ponsel ke soal matematika yang sedang dikerjakan. Mirip dengan kafe code, Photo Math akan menampilkan penyelesaian soal dengan beberapa detik saja. Photo Math sangat gampang membaca soal yang di cetak maupun di layar komputer.


3. Omni Swipe


Aplikasi android unik terbaru ini dulunya berjulukan Lazy Swipe, ialah aplikasi simple khusus android yang menciptakan Anda bisa mengakses aplikasi favorit ibarat pengaturan, BBM, game, dll hanya dengan satu kali klik saja di bab yang telah diatur. Misal di pojok kiri atau pojok kanan layar smartphone Anda.


Aplikasi android unik terbaru orisinil buatan Holaverse group ini sanggup meningkatkan mudahnya navigasi pada layar ponsel Anda. dilengkapi pula dengan tampilan interface yang menunjukkan banyak sekali macam tema menciptakan penggunanya merasa senang. ukurannya pun kecil hanya 1,2 Mb saja. Tak membebani memori internal dan RAM pada ponsel Anda.


4. Applock


Aplikasi android unik terbaru dan bermanfaat yang selanjutnya berjulukan AppLock. Aplikasi ini sangat berkhasiat untuk Anda yang tak ingin kehidupan privasinya diganggu oleh orang lain. memang sudah ada kunci password ketika awal membuka ponsel, namun kunci tersebut tak lagi berkhasiat ketika hp kau dipinjam oleh teman. Kaprikornus langkah yang paling mana ialah dengan mengunci setiap aplikasi yang ada.


Memang sudah ada banyak pengunci aplikasi di Google Paystore, namun aplikasi yang terbaik dan direkomendasikan oleh semua orang hanyalah Applock. Aplikasi tersebut bisa dipakai untuk mengunci perpesanan, kontak, email, galeri foto, pengaturan, banyak sekali akun sosial media, dan lain sebagainya. Silahkan diatur sesuai dengan kebutuhan.


5. SoundHound


SoundHound merupakan aplikasi android unik terbaru yang ada di Google Play. Dengan aplikasi ini Anda sanggup mendeteksi judul dan penyanyi dari potongan lagu hanya beberapa detik saja. Kebanyakan orang selalu ingin tau dengan judul lagu ketika mendengar cuplikan lagu dari iklan ataupun televisi. Ketika dirasa yummy untuk didengar, niscaya Anda resah mencari siapakah penyanyi aslinya? Apa judul lagunya?


Nah, dengan SoundHound, Anda sanggup menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat mudah. Dengan sekali klik, aplikasi tersebut akan mendeteksi lagu yang sedang Anda diputar. Aplikasi bekerja dengan cara mencocokkan potongan lagu yang didengar ke server. Setelah beberapa detik, akan muncul isu lengkap mengenai lagu tersebut.


Bagaimana ulasannya, menarik bukan? Silakan menginstal 5 aplikasi android unik terbaru 2017 di ponsel kesayangan Anda. Kelima aplikasi yang telah dijelaskan tersebut merupakan aplikasi android unik dan bermanfaat untuk kehidupan Anda sehari-hari. Kaprikornus memang sebaiknya mengisi ponsel tak hanya dengan game dan sosial media saja, namun juga dengan banyak sekali macam aplikasi yang mengatakan manfaat dan unik.


 



Sumber http://info-menarik.nett