Friday, June 1, 2018

√ Paket Niscaya Best Deal Telkomsel – Paket Internet Murah Dengan Kuota Besar

Telkomsel merupakan operator seluler yang paling banyak dipakai di Indonesia, mempunyai jangkauan jariangan yang luas dan kualitas sinyal yang bagus. Operator ini populer dengan harga yang mahal, namun baru-baru ini Telkomsel telah mengeluarkan layanan paket internet yang dijual denga harga murah, namun mempunyai jumlah kuota yang besar.


Operator yang mempunyai sebutan si merah ini beberapa waktu kemudian meluncurkan layanan paket harga murah dengan jumlah kuota yang berlimpah, paket ini dinamai #SurpriseDeal, yang disebut-sebut menjadi layanan paket andalan Telkomsel.



Dalam paket ini, Telkomsel menawarkan kuota 30 GB dengan harga Rp110.000 dan Kuota 50 GB dengan harga Rp140.000, kuota ini sanggup dipakai hampir di semua jaringan ibarat 2G, 3G, hingga 4G selama 30 hari, tanpa pembagian waktu.



Namun yang disayangkan, paket ini hanya ada pada waktu-waktu tertentu, ibarat kemarin pada tanggal 13 Februari 2019. Paket promo #SurpriseDeal Telkomsel ini waktu ketersediaannya tidak sanggup diprediksi ibarat namanya.


Meski begitu, pengguna yang tidak mendapat paket ini jangan berkecil hati, jangan kecewa apalagi putus asa, Telkomsel masih mempunyai paket internet murah bulanan yang mempunyai harga yang relatif terjangkau dengan jumlah kuota yang berlimpah. Penasaran?


Paket Internet #PastiBestDeal Telkomsel


Untuk pengguna yang belum tahu, paket Best Deal MyTelkomsel merupakan paket data dengan jenis kuota all-net artinya kuota yang sanggup dipakai pada semua jariangan 2G/3G/4G, paket ini juga sanggup dipakai 24 jam, namun dijual dengan harga diskon yang hanya tersedia untuk pada aplikasi MyTelkomsel.


Pada layanan paket Best Deal MyTelkomsel tersebut, pelanggan sanggup mendapat diskon dari harga paket yang ada pada layanan USSD *363#, besar kecilnya potongan harga paket tergantung lokasi dan jenis layanan yang dipakai pelanggan.



Daftar Paket #PastiBestDeal Telkomsel


Berikut yaitu paket #PastiBestDeal Telkomsel untuk wilayah Jawa Barat. Kemungkinan besar akan ada perbedaan jumlah kuota dan harga paket pada setiap daerah, sanggup lebih murah lagi, atau sebaliknya.

























PaketHarga AsliHarga Diskon
14 GB:



  • Internet 12 GB

  • MAXstream 2 GB

  • HOOQ 30 hari


Rp65.000Rp63.000
27 GB:



  • Internet 25 GB

  • MAXstream 2 GB

  • HOOQ 30 hari


Rp110.000Rp101.000
37 GB:



  • Internet 35 GB

  • MAXstream 2 GB

  • HOOQ 30 hari


Rp140.000Rp126.000

 


Perlu diketahui bahwa isu harga dan jenis paket diatas menurut aplikasi MyTelkomsel salah satu penulis Saung Net, yang tinggal di salah satu kota Jawa Barat. Makara ada kemungkinan perbedaan harga dan jumlah kuota paket #PastiBestDeal di kawasan lain.


Menariknya lagi, paket ini sanggup diperoleh dengan harga yang lebih murah lagi, yaitu dengan melaksanakan pembayaran paket dengan layanan uang elektronik TCASH, yang sebentar lagi akan berubah jadi LinkAja.


Cara Mendapatkan Paket #PastiBestDeal Telkomsel


 merupakan operator seluler yang paling banyak dipakai di Indonesia √ Paket Pasti Best Deal Telkomsel – Paket Internet Murah Dengan Kuota Besar


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa paket #PastiBestDeal Telkomsel ini hanya sanggup didapat pada aplikasi MyTelkomsel yang sanggup dipasang melalui Google Play Store atau App Store tergantung sistem operasi ponsel yang digunakan.



Selanjutnya tinggal buka dan jalankan aplikasi, lakukan login memakai nomor yang akan dipakai untuk daftar paket internet #PastiBestDeal, klik tombol Menu ⇒ pilih Paket ⇒ pilih Internet ⇒ pilih Internet Bulanan ⇒ selanjutnya tinggal pilih paket yang akan dibeli dengan label Best Deal Internet.


Bagaimana? Tidak sulit bukan mendapat paket murah Telkomsel? Karena setiap kawasan akan ada perbedaan jumlah kuota dan harganya, maka kalau berkenan kalian boleh menyebarkan isu mengenai harga dan jumlah kuota yang didapat pada layanan paket #PastiBestDeal melalui kolom komentar dibawah ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com